5 Perusahaan Software House dengan Digital Talent Terbaik

Sagara Technology . November 26, 2021

digital talent working space

          Semakin berkembangnya teknologi maka juga semakin banyak bidang yang ada dan perlu untuk dikembangkan. Salah satunya adalah teknologi informasi. Ini merupakan bidang yang berkaitan erat dengan perkembangan teknologi. Tanpa adanya teknologi informasi mungkin perkembangan yang terjadi tidak akan semaju ini. Di era digital ini, sangat penting bagi pemilik bisnis untuk memperhatikan perkembangan teknologinya. Saat ini, banyak perusahaan software house yang menawarkan jasanya dengan karyawan yang ahli di bidangnya. Namun, jangan salah pilih, berikut beberapa rekomendasinya 5 Perusahaan Software House dengan Digital Talent Terbaik:

1. Bridge Global 

bridge global company logo

Bridge Global adalah perusahaan solusi IT yang berkantor pusat di Schipol, Belanda. Bridge Global didirikan pada tahun 2005, tim mereka telah berkembang menjadi sekitar 110 karyawan. Bridge Global menawarkan pengembangan perangkat lunak khusus, pengembangan web, pengujian aplikasi, dan layanan terkelola TI. Proyek terbaik yang dihasilkan Bridge Global adalah membuat platform ID, dompet multi-tanda tangan, kontrak pintar, dan aplikasi taruhan. Bridge Global sukses mendampingi perusahaan yaitu Layanan Audit, Pajak, dan Konsultasi, (Klien dari Belanda), Broker pinjaman konsumen tanpa jaminan Nordik (Klien dari Swedia) dan Penyedia layanan teknik dan konstruksi global (Klien dari Irlandia).

2. Sagara Technology

sagara technology company logo

PT. Sagara Asia Teknologi yang dikenal sebagai Sagara Technology adalah perusahaan konsultan teknologi dan produk digital yang berbasis di Jakarta dan Bandung, Indonesia. Berdiri sejak tahun 2014, Sagara Technology memproduksi dan menyediakan produk pengembangan perangkat lunak premium, pelatihan dan talenta. Proyek terbesar mereka adalah mengembangkan produk back-office berbasis web, mobile apps dan pengembangan software menggunakan Python, Django, Angular, Ruby, dan PostgreSQL. Sagara Technology sukses mendampingi beberapa perusahaan BRI, BRI Agro, Qlue Smart City and Shipper.

3. Accubits Technologies INC

accubits company logo

Accubits Technologies Inc. adalah perusahaan pengembangan AI dan blockchain yang berkantor pusat di Wina. Didirikan pada tahun 2012, tim Accubits Technologies yang terdiri dari 79 karyawan menyediakan layanan pengembangan blockchain, AI, dan AR/VR terutama untuk bisnis kecil dan menengah. Proyek terbaik yang dihasilkan Accubits Technologies INC adalah membuat situs e-niaga di Magento dan sekarang melakukan pekerjaan basis data, jaminan kualitas, dan pengkodean khusus. Accubits Technologies INC sukses mendampingi beberapa perusahaan yaitu Dubai land department, smart dubai, dubai police and eduvalue.

4. Ice House

ice house logo company

Ice House adalah perusahaan pengembangan perangkat lunak global yang berkantor pusat di Pasadena, California, dengan kantor di Jakarta. Didirikan pada tahun 2012, tim yang terdiri dari 52 orang berspesialisasi dalam pengembangan perangkat lunak khusus, modernisasi aplikasi perusahaan, dan pengembangan e-commerce. Proyek terbesar mereka adalah pengembangan aplikasi seluler iOS untuk klub sepatu desainer. Ice House sukses mendampingi beberapa perusahaan  Paramount Pictures, Go-Jek, Wego and Player.me.

5. Sotatek JSC

sotatek logo company

SotaTek JSC adalah perusahaan pengembangan AI dan blockchain yang berbasis di Hanoi, Vietnam, dengan kantor di Tokyo dan Osaka, dan Costa Mesa, California. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2015, memiliki lebih dari 500 karyawan dan menyediakan blockchain, pengembangan perangkat lunak khusus, aplikasi seluler pengembangan, pengembangan web, AI, pengembangan e-commerce, dan layanan konsultasi strategi TI. Proyek terbesar mereka adalah mengembangkan perangkat lunak yang memungkinkan tim perusahaan melacak metrik dan kinerja analitik pemasaran di situs web perusahaan dan berbagai saluran sosial, termasuk Google, Youtube, Twitter, Linkedin, pelacak kata kunci. SotaTek JSC sukses mendampingi beberapa perusahaan Kyber Network, Flowchain, Proximax and XinFin.  

Jadi, itulah 5 Perusahaan Software House dengan Digital Talent Terbaik. Semoga bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk perusahaan anda.




author0
teknologi id bookmark icon
author

Sagara Technology

Sagara Technology

Tinggalkan Komentar

0 Komentar