AirAsia Food Masuk Indonesia, ini Keunggulan yang Diberikan

Fabian Pratama Kusumah . February 17, 2022

Foto: AirAsia

Teknologi.id - AirAsia Food adalah salah satu unit bisnis Capital A, perusahaan yang dulu bernama AirAsia Group.

Pertama kali hadir di Malaysia pada Mei 2020, AirAsia Food sudah beroperasi di Malaysia, Thailand, Singapura, dan kini hadir di Indonesia.

Kehadiran AirAsia Food akan meramaikan persaingan bisnis layanan antar makanan online di Indonesia.

Sebelumnya sudah ada kompetitor seperti dari Gojek (GoFood), Grab (GrabFood), dan Shopee (ShopeeFood).

Head of E-Commerce AirAsia Super App Indonesia, Arbi Wienandar mengatakan sejak rencana kehadiran Airasia Food di Indonesia pertama kali diumumkan pada Desember 2021.

AirAsia Food menerima sambutan yang sangat positif dari pelaku usaha kuliner yang ingin bermitra dengan AirAsia Food.

"Kami sangat bangga karena saat ini ribuan usaha kuliner telah mendaftarkan dan mempercayakan usaha kulinernya pada Airasia Food,”

“Kami berkomitmen menghadirkan pengalaman kemitraan yang dapat mendorong dan memaksimalkan profit usaha mereka," jelasnya, dalam keterangan tertulis.

Baca juga: AirAsia Ride Hadir di Malaysia, Bagaimana dengan Indonesia?

Ia mengatakan, ada sejumlah penawaran menarik bagi pelaku usaha kuliner calon mitra. Seperti potongan komisi paling rendah, gratis biaya pendaftaran, serta proses aktivasi yang cepat dan mudah.

Untuk menarik minat konsumen, AirAsia Food akan bekerja sama dengan sejumlah mitra merchant pilihan, guna menghadirkan beragam program unik dan promo menarik.

Bagi pelaku usaha kuliner yang ingin bergabung bersama Airasia Food dapat mengajukan kemitraan dengan mengisi formulir aplikasi mitra merchant yang tersedia di link berikut ini.

Mitra yang sudah bergabung itu memiliki jenis usaha kuliner yang beragam, seperti Shihlin, Haus, The Harvest Cakes, D'Crepes, Dapur Cokelat, hingga Mujigae, diharapkan masih akan bertambah lebih banyak lagi.

(fpk)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar